Rabu, 09 Maret 2011

Kejar impian, jadi alasan POSAN hengkang dari KOTAK


Kapanlagi.com - Keputusan Posan untuk mundur dari grup band yang ikut dibidaninya, Kotak, diakui oleh penggebuk drum tersebut sebagai sebuah pilihan karirnya. Menurutnya, side project-nya bersama dengan Winner yang saat ini tengah berjalan, membuatnya harus tegas mengambil sikap.
Begitu juga dengan band baru yang ia tangani, yakni The Sign, yang kini tengah membutuhkan perhatiannya.
"Band itu juga sedang jalan dan gue ada di balik proses kerja mereka. Agak dilematis sih, tapi gue harus memilih untuk lebih fokus. Nah, karena gue ngerasa Kotak sudah besar dan dewasa, akhirnya gue memilih untuk fokus bersama Winner dan memproduseri beberapa band baru lainnya,” terangnya di sela-sela latihan musik, seperti yang dilansir oleh Warner Music Indonesia dalam sebuah press release, Rabu (9/3).
Menurut Posan, ini adalah keputusan di mana saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mengembangkan karir.
Kotak sudah dalam koridor dalam bermusik yang tepat. Jadi ketika gue memilih keputusan untuk mundur, ada step lagi yang harus gue lakukan. Dan itu bagian dari mimpi gue di musik,” paparnya santai.

Efek dari keputusan ini, band yang terbentuk melalui ajang reality show Dream Band ini mencoba untuk lebih berlapang dada dengan keputusan mundurnya sang drummer.
“Terkejut sih pasti ada lah. Tapi dasar Posan akhirnya memilih untuk mundur tentunya udah dipikirkan," tandas Tantri(kpl/prl/bun) 

sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar