Rabu, 16 Maret 2011

Kotak persembahan piagam awards untuk Posan


Dua kategori bergengsi berhasil ditambatkan Kotak sebagai Grup Pop Rock Terpopuler dan pemilik Lagu Pop Rock Terpopuler lewat ajang Indosat Awards 2011. Walaupun hanya tinggal bertiga, namun Tantri, Chua, dan Cella mengaku sangat senang dan tidak menyangka bisa merebut dua penghargaan sekaligus di acara yang baru pertama kali diadakan ini.
"Terima kasih untuk semuanya, atas kepercayaan yang dipegang sama Kotak. Apa sih maksudnya, pokoknya dianugerahkan buat Kotak. Dari awal kami juga tidak menyangka dapat (penghargaan), dapat nominasi juga udah syukur alhamdulillah. Jadi terima kasih semua untuk Indosat dan pengguna RBT kami," tutur Tantri usai menerima pialanya di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (10/3) malam.
Namun walaupun menerima dua piala sekaligus bukan berarti hal tersebut dianggap sebagai sebuah kesuksesan besar bagi Kotak. Bagi ketiga personel tersisa yang baru saja ditinggal oleh drummer mereka, Posan, itu hanya bonus.
"Dari awal kami dapat penghargaan, ini adalah bonus. Kita nggak pernah mikir muluk-muluk, kami dapat penghargaan, kami dapat ini, nggak. Jadi ini adalah bonus dari suatu pencapaian untuk album ketiga ini," terang Tantri. "Ya kami juga nggak tahu, kok bisa dua. Ya alhamdulillah aja lah," sahut Cella.
Lalu, bagaimana tanggapan Kotak soal Posan? "Ini piala kami semua, piala kami berempat. Terhitung 8 Maret Posan sudah tidak di Kotak, gitu aja. Jadi malam ini Posan nggak ada, tapi dia juga ikut membangun Kotak dari awal. (Jadi) kami persembahkan piala ini buat dia, udah gitu," pungkas Tantri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar