Selasa, 08 Februari 2011

Chua Kotak Stop Pakai BB


Meski Blackberry tidak jadi dilarang, namun musisi cantik, Chua ini memutuskan untuk tidak memakai BB lagi. Dia merasa capek dan terganggu dengan adanya BB.

"Memang informasi banyak yang masuk, tapi jujur saya jadi terganggu. Di saat saya membuka tahu-tahu muncul banyak yang broadcast," ujarnya saat dijumpai di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/1).

Chua yang sudah bertahun-tahun memakai BB semenjak pertama kali masuk ke Indonesia merasa waktunya banyak terbuang saat mengobrol memakai BB. Ia menambahkan bahwa dari situ dia khawatir menimbulkan masalah atau gosip baru.

"Jujur saya katakan, dari BB kita bisa jadi timbul masalah, jadi bahan gosip, dan saya mau menghindari itu," paparnya.

Namun dia tak ingin berhenti berkomunikasi begitu saja. Dia memutuskan untuk memakai twitter sebagai media komunikasi saat ini.

"Tapi bukan berarti saya berhenti berkomunikasi, kalau Facebook saya sudah lama berhenti, sekarang main twitter aja," tukasnya. (kpl/ato/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar