Rabu, 16 Maret 2011

Cella : Kotak masih berempat


Kapanlagi.com - Kehilangan satu personel merupakan sebuah pukulan dan cobaan yang dirasakan Kotak. Tak mudah memang saat sang drummer, Posan, memutuskan untuk berpisah. Pun begitu, tiga personil tersisa yakni Tantri, Chua, dan Cella masih tetap optimis dengan band yang sudah melejitkan nama mereka di industri musik tanah air. Bahkan menurut mereka, Kotak masih tetap berempat!
"Kotak masih berempat. Gue, Chua, Tantri, yang satunya Kerabat Kotak (sebutan untuk penggemar Kotak)," ujar Cella usai menerima dua penghargaan Indosat Awards 2011 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (10/3) malam.
Ditambahkan Chua, saat ini Kotak masih belum ingin mencari pengganti Posan. Mereka masih merasakan kehilangan teramat dalam sejak Posan pensiun dari Kotak pada 8 Maret 2011 lalu.
"Kalau itu nanti, karena kami lagi berasa kehilangan Posan. Selanjutnya kami akan bicara sama teman-teman semua selanjutnya seperti apa," ujar cewek pembetot bass ini.
"Intinya kami sedang berduka, kami lagi nggak mau membahas. Kami baru dua hari lalu kehilangan drummer kami yang memupuk Kotak dari awal. Jadi kami nggak mau komentar dari sekarang. Pokoknya kami lagu berduka banget deh," sambung Tantri.  (kpl/dis/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar